Sunday, May 20, 2018

Illuminati menurut pandangan kristen Part 1


Kartu Illuminati dari Nubuatan Alkitab

Pada kesempatan kali ini saya membawa artikel mengenai nubuatan tentang akhir jaman yakni mengenai kartu Illuminati yang dibuat pada tahun 1995 menjadi agenda mereka membawa New World Order (Tatanan Dunia Baru). Ceritanya ane kepirkiran tentang Film PK dan Pesan-Pesannya, yang adalah PK saja mencari Tuhan dengan status dia yang ialah Alien. Masa kita mau saja mempercayai Alien sebagai Makhluk yang paling canggih. Padahal Tuhan menciptakan kita sangat canggih diantara ciptaan lainnya bahkan diantara seluruh bintang yang ada.(Mzm 8:5 dan 7)


dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka, (Ulangan 4:19}


NWO menjadi konspirasi bagi dunia ini dikarenakan adanya cocokologi antara NWO dengan kitab suci. Cocokologi terjadi karena bagaimana orang melakukan salah penafsiran. Contoh, gambar 6 yang berdiri tegak . Orang menganggap itu nomor 9 dari atas dan yang lain beranggap benar bahwa itu 6. jadi anda posisi yang benar atau posisi yang salah. Sama dengan hal Kebenaran absolute (saya paling risih kalo dibilang agama -- karna agama yang buat manusia juga) dimana orang berpenafsiran berbeda. Ada yang bilang ini benar dan ada yang bilang ini salah.



Tapi kenyataannya ialah

Kata Yesus: "Aku datang ke dalam dunia untuk menghakimi, supaya barangsiapa yang tidak melihat, dapat melihat, dan supaya barangsiapa yang dapat melihat, menjadi buta." (Yohanes 9:39)


Kartu Illuminati


Illuminati, tidak sedikit orang yang sudah tahu hal ini. Didirikan pada tahun 1776 yakni ketika Adam Smith juga membuat teori ekonomi. Pada tahun 1995 seorang Illuminatus bernama Steve Jackson membuat sebuah permainan kartu bernama “Illuminati, The Game of Conspiracy”. Permainan ini terinspirasi oleh permainan pendahulunya trilogi “The Illuminatus!” karya Robert Anton Wilson and Robert Shea. Sebenarnya kartu permainan ini tidak begitu menarik dan terkenal seperti halnya permainan Monopoli atau permainan Dungeons & Dragons, namun setelah peristiwa serangan WTC 11 September 2001 (serangan 9-11), kartu ini mengalami lonjakan pembelian.

Serangan 11 September 2001

Pasalnya peristiwa serangan 9-11 ternyata telah diramalkan/diprediksi oleh kartu permainan ini. Selanjutnya kartu permainan Illuminati menjadi bahan perbincangan di AS, dan setelah diteliti ternyata hampir semua isi kartu menggambarkan berbagai isu dan persitiwa yang terjadi di AS dan di seluruh Dunia.

Setelah prediksi Jackson terhadap tragedi 9-11 menjadi kenyataan, akhirnya banyak orang mulai menyelidiki tiap lembar dari kartu permainan Illuminati. Dari kartu-kartu yang diciptakan Jackson, kebanyakan gambarnya berisi tentang isu-isu politik biasa yang tengah berkembang di masyarakat, namun yang mengherankan adalah beberapa kartu diantaranya berisi berbagai teori konspirasi dan berbagai rancangan para anggota Illuminati dalam rangka mendirikan Tatanan Dunia Baru. Jika diteliti, beberapa kartu dapat dikatakan seumpama “buku agenda kerja”-nya para anggota Illuminati. Agenda ini menyimpan “daftar apa yang sudah, akan dan harus dilakukan” (to do list) oleh para anggota Illuminati untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru.

Melalui kartu ini kita dapat mengetahui bahwa untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order) mereka menciptakan krisis energi (gambar 1), monopoli sumber-sumber energi, pembatasan energi dsb; Mencekoki anak-anak dengan tayangan televisi dimana pada saat-saat prime time (disini pada film-film kartun Sabtu pagi) mereka sisipkan berbagai iklan konsumtif, sehingga saat hari Minggu-nya anak-anak tahu harus kemana dan membeli apa untuk menghabiskan uang orang tuanya (gambar 2). Melalui TV, anak-anak dibentuk untuk generasi konsumtif dan boros; Berbagai stasiun TV dengan bebasnya menayangkan penyingkapan kasus-kasus yang terjadi di kalangan pemerintahan seperti korupsi dan skandal (gambar 3), ini bertujuan untuk melemahkan kepercayaan masyarakat pada setiap pemerintahannya sehingga memudahkan datangnya Antikris yang dapat menyelesaikan berbagai kasus/kesulitan negara-negara di dunia; Tidak lupa juga mereka mempersiapkan Perang Dunia ke-3 (gambar 4); Dan yang paling mengherankan adalah ternyata Illuminati, dengan ilmu-ilmu sihir mereka, sedang mempersiapkan makhluk-makhluk jahat yang akan dikeluarkan dalam bentuk nyata (visibel) memenuhi seluruh dunia (gambar 5), bukankah Alkitab telah memperingatkan kita melalui Why 9:1-6 bahwa di hari-hari terakhir setan-setan yang mengerikan akan dilepaskan dari jurang maut dan diperkenankan menyiksa manusia selama 5 bulan lamanya?


Benang Merah

Jika kita melihat gambar-gambar di samping, ternyata film Hollywood banyak memiliki kesamaan tema dengan kartu-kartu Illuminati. Dari sini kita dapat menarik benang merah, dan mengambil kesimpulan: Para pembuat film memang kebanyakan adalah para elit/anggota Illuminati, jadi kartu permainan Illuminati dan film-film saling berkaitan, sebab mereka bersumber pada orang-orang dan kekuatan yang sama, yaitu orang-orang yang memiliki tanggung jawab untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Jika kita melihat film-film dunia, maka kita sedang melihat agendanya Illuminati. Sebagian film adalah prediksi, rencana dan maksud-masud Illuminati. Waspadalah!

Illuminati (sebenarnya iblis) menguasai berbagai aspek kehidupan umat manusia jauh lebih besar dari yang kira, iblis menguasai bumi ini (Yoh 12:31; 16:11, Luk 4:6), melalui para pengikutnya yaitu para Iluminatus, iblis mengontrol media, pemerintahan, peradilan hingga keuangan. Mereka mengontrol dunia musik (gambar 6), film-film kartun (gambar 7), media (gambar 8), TV (gambar 9) bahkan menguasai industri film/Hollywood (gambar 10).

Kartu permainan Illuminati adalah gambaran dari organisasi Illuminati yang sesungguhnya, banyak tema film dan gambar-gambar di kartu permainan Illuminati memiliki banyak kesamaan. Ini semakin menguatkan keberadaan elit Illuminati di berbagai judul film dan kejadian-kejadian dunia yang telah, sedang ataupun yang akan terjadi. Industri film banyak membawa agenda Tatanan Dunia Baru. Banyak film sebenarnya sedang membentuk pola pikir manusia untuk memasuki, setuju, dan menjadi bagian dari Tatanan Dunia Baru. Kita tidak akan membahas banyak tentang kartu permainan Illuminati, sebab kartu ini dibuat berdasarkan prediksi (ramalan) melalui kuasa-kuasa kegelapan, kita tidak perlu menyelidiki lebih lagi tentang kartu-kartu ini atau tentang Illuminati, tapi pelajarilah Alkitab, penuhilah diri kita dengan Roh Kudus sehingga kita akan mengerti lebih banyak tentang berbagai peristiwa akhir jaman dan informasi yang benar tentang masa depan sesuai Alkitab melalui tuntunan Roh Kudus. Kartu permainan Illuminati dan beberapa tema film tentang prediksi atau ramalan berbagai kejadian di dunia ini (termasuk serangan 9-11) adalah bagian dari rencana iblis melalui para Illuminatus untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Mereka seumpama dua orang pemain catur yang sedang duduk dan memainkan setiap biji catur, yaitu kejadian-kejadian di dunia, di atas papan catur, yaitu dunia ini. Mereka mengatur strategi, mengorbankan beberapa pion dan menyingkir-kan apapun yang menghalangi untuk maksud dan tujuan mereka. Sehingga sebenarnya prediksi yang mereka buat sebenarnya palsu! Sebenarnya prediksi/ramalan yang ada di film-film dan di kartu permainan Illuminati lebih tepat dikatakan “rancangan!” Ya, rencana besar iblis untuk menipu manusia dengan berbagai visi masa depan palsu untuk menandingi semua nubuatan yang benar seperti yang terdapat Alkitab. Oleh sebab itu setiap prediksi/ramalan kemungkinan besar akan terlaksana, karena iblis yang membuat dan iblis juga yang melaksanakan, sehingga manusia akan menganggapnya seakan-akan ramalan iblis benar. Jangan menganggap ramalan dari kartu permainan Illuminati itu benar, tapi kita harus menganggapnya sebagai bagian/rencana iblis yang disingkapkan. Iblis tidak akan mengeluar-kan “bocoran” rencananya kecuali itu akan menguntungkan dirinya dan pekerjaannya. Kini banyak orang lebih menyelidiki kartu ini, dan film-film untuk melihat masa depan, waspadalah! “Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu.” (Im 19:31)



UFO dan Alien

Perhatikan kartu terakhir pada gambar kartu-kartu di atas. Dalam kartu tersebut tertulis “Church of Middle America” (Gereja di Amerika Tengah) dengan gambar sebuah bangunan gereja dikelilingi oleh banyak UFO di atasnya. Mengapa UFO? Mengapa gereja?

Sejak abad 17 banyak orang mengklaim telah melihat penampakan benda-benda langit, beberapa dari mereka malah mengaku pernah diangkat ke planet-planet lain dan bertemu dengan makhluk-makhluk luar angkasa (extraterrestrial life). Melihat besarnya tata surya kita, dan begitu banyaknya bintang di langit sana, apa yang banyak orang klaim tentang penampakkan dan pertemuan mereka dengan makhluk-makhluk asing membuat banyak orang percaya bahwa kita, yaitu bumi ini, tidak hidup sendirian, pasti ada makhluk lain seperti kita di luar angkasa sana. Kepercayaan ini memunculkan gelombang besar-besaran minat banyak orang untuk menyelidikinya. Penyebaran informasi tentang keberadaan makhluk luar angkasa semakin disebarluaskan oleh novel dan film-film yang juga dipengaruhi oleh gelombang minat keberadaan makhluk-makhluk luar angkasa, benda-benda luar angkasa dan perjalanan ke luar angkasa. Sejak kemunculannya, film langsung dipengaruhi oleh kepercayaan extraterrestrial life, bahkan film bisu produksi tahun 1902 yang berjudul “Le Voyage dans la Lune” (A Trip to the Moon) telah menjadi pionir tentang film-film perjalanan luar angkasa dan perjumpaan (contact) dengan makhluk luar angkasa. Tahun-tahun berikutnya film-film extraterrestrial seperti seperti film “The First Men in the Moon” (Denmark, 1919), “Аэлита”/ “Aelita” (Russia, 1924), “Flash Gordon Conquers the Universe” (AS,1940), “Flight to Mars” (US, 1951) dan beberapa film tentang serangan makhluk luar angkasa (martians/invaders) yang sangat terkenal bahkan sampai dirilis ulang seperti: “The Day the Earth Stood Still” (1951, 2008) dan “The War of the Worlds” (1953, 2005) selalu mendapat sambutan dan penonton yang besar.


Selain penggunaan efek khusus yang membuat film extraterrestrial lebih menarik, rasa keingintahuan orang terhadap kehidupan lain di luar angkasa membuat film-film extraterrestrial , yang kemudian dimasukkan ke dalam kategori film fiksi ilmiah, menjadi tema pokok dalam industri film. Dengan promosi yang gencar dari film-film fiksi ilmiah tersebut, ditambah novel, komik dan penelitian-penelitian ilmiah semakin menambah rasa keingintahuan masyarakat dunia tentang kehidupan dan makhluk luar angkasa. Namun, awal demam benda dan makhluk luar angkasa dimulai sejak 24 Juni 1947, ketika seorang penerbang AS bernama Kenneth Arnold sedang mengemudikan pesawat terbang kecil melihat sembilan benda metalik berbentuk piringan terbang di dekat pesawatnya di sekitar Mount Rainer, Washington.

Karena ke sembilan benda tersebut tidak dikenal, maka benda-benda itu disebut sebagai “Unidentified flying object” (UFO) atau “benda terbang tidak di kenal” atau “piring terbang”. Sejak saat itu, hingga akhir tahun 1974, ada lebih dari 850 penglihatan UFO yang dilaporkan, belum termasuk laporan-laporan penampakkan makhluk luar angkasa (alien/grey/zeta/reticulian) yang ciri-cirinya berupa makhluk mirip reptil atau berbentuk manusia kecil dengan kepala besar tanpa rambut, mata besar, berwarna hijau/abu-abu. Dengan alat transportasi berupa piring terbang yang dapat melakukan perjalanan sangat jauh dari berbagai bintang dan galaksi menuju bumi, yang notabene belum dapat dilakukan oleh teknologi manusia di bumi, akhirnya banyak orang beranggapan bahwa para alien ini secara ilmiah pasti memiliki pengetahuan, teknologi dan spiritual yang superior. Jika kita melihat film “E.T. the Extra-Terrestrial” (1982) maka kita akan menemukan bahwa E.T. digambarkan sebagai makhluk yang memiliki kemampuan lebih jika dibandingkan manusia. E.T. memiliki kekuatan magic, teknologi dan kecerdasan lebih sehingga sanggup membimbing manusia dengan kebijaksanaannya. Film E.T. ini sangat fenomenal dimasanya, selain sebagai film terbaik saat itu, oleh sejumlah orang E.T. mulai dianggap sebagai pembimbing rohani.


Dalam banyak film, alien akhirnya selalu digambarkan sebagai makhluk superior. Mereka memiliki kemampuan lebih dari manusia. Seperti Yoda (Star Wars), Vulcan (Star Trek) atau Asgard (Stargate) yang sangat pintar dan bijaksana, atau seperti Predator (Predator, 1987), Alien (Aliens, 1986), Prawn (District 9, 2009), para Autobot dan Decepticon (Transformers) yang memiliki teknologi canggih seperti yang belum ada di bumi. Akibat sifat-sifat misterius yang melingkupi UFO membuat mereka diberi status ilahi. Kini, banyak orang menghubung-hubungkan UFO dan alien dengan cerita-cerita Alkitab dan menganggapnya sebagai tuhan. Mereka “mendirikan” agama UFO yang berfokus pada makhluk-makhluk extraterrestrial yang berada di dalam UFO yang memiliki pengetahuan jauh lebih tinggi dari manusia. Mereka dipercaya datang ke bumi untuk memperingatkan bencana yang akan datang, menawarkan bantuan dan menyelamatkan beberapa orang bumi (dengan cara menculiknya ke dalam UFO) untuk terluput dari bencana global yang tidak lama lagi akan melanda bumi ini, seperti yang diggambarkan dalam film “Knowing” (2009).

  Continue Part 2...

No comments: