Wednesday, May 9, 2018

Pesan profetik akhir zaman Rabbi Yosef Mizrachi,


Pesan profetik akhir zaman Rabbi Yosef Mizrachi, dari Or haTorah (cahaya Torah):
Dan pada hari itu Magog akan datang ke tanah Israel. Kita tidak tahu siapa Gog dan siapa Magog. Beberapa rabbi menjelaskan bahwa itu koalisi beberapa negara. Lima negara di sini, enam negara atau sepuluh negara melawan sebelas negara. Dunia akan terbagi menjadi dua kubu, sama seperti yang sudah terlihat sekarang. Sekarang kelihatan ada AS, ada Turki. Israel ada di antara bangsa-bangsa yang membencinya. Kemudian Syria, Iran, Rusia, China. Dunia terbagi menjadi dua. Kekuasaan jahat, melawan yang seharusnya kekuasaan baik.

Gog akan datang ke tanah Israel, ketika amarah-Ku akan mencapai tingkatan yang paling tinggi. Dan dikatakan seperti ini: Dengan kecemburuan-Ku, amarah, dengan api, Aku akan berbicara pada hari itu, dan akan terjadi gempa bumi besar di tanah Israel. Guncangan besar, segala sesuatu akan berguncang. Bahkan ikan-ikan di lautan… itu yang kita sebut tsunami, ombak besar… ikan-ikan akan terguncang ke sana ke mari. Segala sesuatu akan terguncang… Bahkan burung-burung. Bagaimana mungkin burung-burung terpengaruh oleh gempa bumi? Mereka ada di udara?

Akan ada angin raksasa, dan badai-badai di bumi, yang bahkan burung-burung, unggas, hewan-hewan di dunia akan diterbangkan angin. Segala sesuatu yang di bumi akan terdampak oleh hari-hari itu.

Dan semua gunung-gunung di bumi akan runtuh… setiap gunung, gunung besar, gunung kecil, semuanya akan runtuh ke tanah. Seluruh dunia akan runtuh.

Goyim… bangsa-bangsa… semuanya akan berkumpul bersama-sama. Menurut salah satu nubuatan, Esau dan Ishmael akan berperang satu sama lain, sebelum mereka membuat perjanjian damai dan bersatu melawan Israel. Esau adalah seluruh Eropa, Amerika, Rusia, Perancis, Jerman, Inggris. Mereka di satu kelompok. Dan Ishmael adalah seluruh bangsa-bangsa Arab. Seluruh bangsa-bangsa Arab akan berperang, muslim Arab melawan Kristen. Perang suci besar… satu agama melawan agama lainnya… mereka akan membakar Qur’an… membakar Alkitab Perjanjian Baru… mereka akan membuat larangan-larangan, terorisme…. perang besar… banyak orang akan mati. Lalu mereka akan berkata: Mengapa kita saling membunuh satu sama lain? Untuk apa? Mari kita mengadakan perdamaian. Ini semua kesalahan orang-orang Yahudi…

“Venishpati ito bedever uvedam vegeshem shotef ve’avnei ‘elgavish ‘esh vegaferit ‘amtir ‘alav ve’al ‘agapav”

Dan Aku akan menghukumnya dengan tulah dan darah, dan hujan lebat, dan hujan batu. Aku akan menurunkan hujan api dan belerang ke atasnya, dan ke atas pasukan-pasukannya… Yehezkiel 38:22
Api akan berjatuhan dari langit ke atas orang-orang… kiranya HaShem melarangnya… yang HaShem kehendaki mereka untuk menanggungnya karena jalan-jalan mereka yang jahat.

Matahari akan menjadi kegelapan. Anda tidak dapat melihat matahari. Bulan akan menjadi seperti darah… sebelum kedatangan Hari Besar TUHAN yang mengerikan… Sesuatu akan terjadi pada alam…

Dan kemudian sangkakala akan terdengar, dan semua orang akan tahu… bahwa inilah saatnya. Sekarang sudah terlambat untuk menjadi “baal teshuvah” (bertobat/berbalik kepada Tuhan). Anda mau melakukan sesuatu dengan itu sekarang? Lakukan!


No comments: